Kapolres Polman Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

2enam.com, Polman : Senin (19/09/2022) Pukul 07.30 Wita telah berlangsung Kegiatan Upacara dalam rangka Kesadaran Nasional Bertempat Di Lapangan Apel Polres polman Jl.Dr Ratulangi No 17 Polewali.

Hadir dalam Upacara Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, Para Kabag,Kasat,Perwira,Serta Personil dan Asn Polres Polman.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono Perwira Upacara Iptu M Rustan,S.Sos Komandan Upacara Ipda Bayu Okta R.

Peserta Upacara Terdiri dari 1 Peleton Satuan Sbhara Polres Polman,1 Peleton Sat Lantas Polres Polman,1 Peleton Gabungan Staf polres Polman ,1 Peleton Intel/Reskrim.

Dalam Upacara Kesadaran Nasional Kapolres Polman Selaku Inspektur Upacara memberikan Sambutan/amanat kepada seluruh personel yang melaksanakan Upacara.

Dalam sambutannya Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Atas limpahan rahmat ,taufik,nikmat,Sehingga pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan Upacara Keadaran Nasional,sebagai salah satu bentuk upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian kepada masyarakat.

Dari hasil evaluasi data gangguan khamtibmas yang terjadi beberapa waktu yang lalu hal ini mengindikasikan bahwa tantangan kepolisian khusnya polres polman akan semakin berat untuk itu di tuntut peran serta seluruh anggota polres polman agar dapat mewujudkan situasi khamtibmas yang aman dan kondusif.

Diera demokrasi dan globalisasi saat ini tantangan tugas yang dihadapi polri semakin berat dan perkembangan pengetahuan masyarakat semakin meningkat serta bersikap lebih kritis terhadap upaya penegakkan hukum dan Ham Disisi lain modus operandi kejahatn juga semakin beragam ,untuk itu kedekatan personel polri dengan masyarakat yang selama ini terjalin dengan baik harus di tingkatkan agar personel polri secara cepat mengenditifikasi masalah-masalah yang berkembang dilingkungan masyarakat.

Humas Polres Polman

Komentar