Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan.

2enam.com, Pasangkayu   : Kamis 28 Maret 2024  bertempat di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu telah di laksanakan Upacara serah terima jabatan di Lingkungan Polres Pasangkayu.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah, di karenakan polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki beberapa tugas fungsi yang berbeda, sehingga di perlukan mutasi jabatan untuk meregenerasi ataupun mempromosikan pejabat yang telah berhasil dalam fungsi itu.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat Lama dan pejabat baru Polres Pasangkayu melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan yang memang sudah menjadi ketentuan pada setiap pelaksanaan mutasi jabatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara, IPDA Dhimas Kriesna Agusta Setyawan Putra, S.Tr.K. bertindak sebagai Komandan Upacara, Kompol Sujarwo S.H bertindak sebagai Perwira Upacara.

Upacara serah terima jabatan pada hari ini merupakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Pasangkayu dari pejabat lama Kompol Recky Wijaya S.H, S.I.K, Kepada Pejabat Baru Kompol Syaifuddin Isnaini S.E, S.I.K, Kasat Lantas dari AKP Abdul Azis kepada Pejabat baru AKP Maulana Alqurthubi S.T.K, S.I.K, Kasat Binmas dari IPTU Yauri Yusuf S.H kepada IPTU Ludiyanto, Kasat Polairud dari IPTU Eliza Rarsina kepada IPTU Imran, Kapolsek Bambalamotu dari IPTU Sutriman S.H kepada IPTU Yauri Yusuf S.H,

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM bagi anggota Polri.

“Bergulirnya mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa,dan pasti dilaksanakan oleh institusi,”pungkas Kapolres Pasangkayu.

Kegiatan Sertijab tersebut di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Pasangkayu.

Huymas Po;res Pasangkayu

Komentar