Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas

2enam.com, Pasangkayu :  Kapolres Pasangkayu pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas di lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu Kamis, (21/07/2022).

Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Barat Nomor : KEP/138/VII/2022/ Tanggal 12 Juli 2022 sebagai berikut :
AKP Sukariyono Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Pasangkayu, Jabatan Baru Ps. Kasubbag Strabang Bag Strajemen Biro Rena Polda Sulbar
IPTU Yauri Yusuf S.H, Jabatan Lama Kaur Bin Opsnal Sat Intelkam Polres Pasangkayu Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Pasangkayu.

Pada kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Pasangkayu kepada Pejabat yang baru didampingi rohaniawan serta dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Pasangkayu.

“Kepada Pejabat Lama saya mengucapkan Terimakasih atas Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian kerjanya serta selamat bertugas di tempat yang baru, berikan yang terbaik dalam bertugas,” pesan AKBP Didik Subiyakto.

Sedangkan bagi Pejabat baru Kapolres Pasangkayu mengucapkan selamat atas Jabatan baru yang diamanahkan oleh Pimpinan.

“segera menyesuaikan diri di posisi yang diemban, pahami tugas pokok dan penjabarannya” ucap Kapolres.

Setalah Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan, dilanjutkan Acara Pisah Sambut Kasat Binmas di Aula Wirasatya Polres Pasangkayu.

Humas Polda Sulbar

Komentar