oleh

Kapolres Pasangkayu Pimpin Serah Terima Kapolsek Baras.

2enam.com, Pasangkayu :  Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian pimpin serah terima jabatan Kapolsek Baras Polres Pasangkayu dari AKP Rigan Hadi Nagara ke IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K. Senin Pagi (19/10/2020).

Upacara serah terima yang dilaksanakan secara sederhana di lapangan Apel Corona di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Yosi Leo Siagian beserta pengurus lainnya, Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Pasangkayu.

AKP Rigan Hadi Nagara sebelumnya menjabat Kapolsek Baras dan dipromosikan selaku Kabag Ops Polres Mamuju Tengah menggantikan Kompol Daud TB yang dipromosikan sebagai Kasilatpuan Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Sulbar sedangkan IPTU Agung Setyo Negoro S.T.K sebelumnya menjabat selaku Kasat Reskrim Mamuju Tengah.

Dalam arahannya, Kapolres Pasangkayu yang memimpin Sertijab tersebut mengatakan ” Mutasi adalah hal biasa dalam Organisasi karena tujuan dari mutasi adalah untuk meningkatkan karir dari personil polri dan untuk keberhasilan organisasi.

Untuk pejabat lama saya Sebagai Kapolres Pasangkayu mengucapkan terima kasih sudah membantu kami dan Organisasi di polres Pasangkayu selama ini dan untuk pejabat baru selamat datang dan selamat berkarya di  wilayah hukum polsek baras semoga sukses dalam menjalankan tugas.

Mari rapatkan barisan anggota dalam menjalankan tugas Pemilukada serentak 2020 di kabupaten Pasangkayu agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif demi terwujudnya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati pasangkayu tahun 2020 yang aman damai, demokratis dan sehat”. Tuturnya

(Humas Poda Sulbar)

Komentar