oleh

Kapolres Pasangkayu Hadiri Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan Ke 76 

2enam.com, Pasangkayu :  Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkipimda) Kabupaten Pasangkayu Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 76 di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu. Selasa Pagi (17/8/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa SH., yang diikuti oleh pasukan dari peleton Korsik, Kodim 1427 Pasangkayu, Polres dan Satpol PP Kab.Pasangkayu yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan mengurangi peserta Upacara.

Saat ditemui disela-sela undangan setelah pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, AKBP Didik mengatakan ” Kami Beserta Staf Dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76, tahun 2021. Diumur Ke 76 ini, Indonesia menjadi Tangguh dan Tumbuh kembali di tengah Wabah Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia termasuk indonesia.

Lanjut Didik ” Mari Tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragaman yang kita miliki, Tetap Waspada terhadap segala perilaku oknum yang dapat memecah belah bangsa dengan menebar Hoax, intoleransi dan SARA terlebih di masa Pandemi Covid-19″.Tutur Didik.

Humas Polda Sulbar

Komentar