Kapolres Pasangkayu Buka Turnamen Sepak Bola

2enam.com, Pasangkayu : Menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH, M.M. membuka turnamen sepak bola antar Satker Polres Pasangkayu yang digelar di Stadion Gelora Djiwa Kabupaten Pasangkayu Jumat 3 Juni 2022

Dalam Turnamen sepak bola ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar Satuan kerja (Satker) Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran.

” Tujuan diselengarakannya turnamen sepak bola ini untuk meningkatkan solidaritas antar satker Polres Pasangkayu dengan Polsek jajaran, ungkap Kapolres Pasangkayu saat membuka turnamen di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan  selaku ketua Penyelenggara Turnamen sepak bola menyebutkan, sebanyak 11 tim dari satker Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran akan bertanding dalam turnamen tersebut.

“Ada sebanyak 11 tim dari Satker Polres dan Polsek jajaran mengikuti pertandingan dalam turnamen Kapolres Cup ini” Kabag Ops.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, turnamen sepak bola Kapolres Cup ini akan berlangsung selama 10 hari, sejak tanggal 03-12 Juni 2022 mendatang, yang diikuti 11 TIM, serta menggunakan sitem gugur.

Humas Polda Sulbar

Komentar