Kapolres Mamasa Pimpin Apel Jam Pimpinan, Berikan Arahan Kepada Personel Polres Mamasa

Mamasa, Sulbar3 views

2enam.com, Mamasa : Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini langsung diambil oleh Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas S.I.K,. M.M dan diikuti Wakapolres Mamasa AKP Kemas Aidil Fitri S.H,. S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Personil Polres Mamasa bertempat di Halaman Lapangan Apel Mako Polres Mamasa. Senin, (12/12/2022)

Pada saat apel jam pimpinan tersebut, Kapolres menyampaikan mengenai pelaksanaan tugas anggota untuk terus dipertahankan yang sudah berjalan dengan baik, aman, dan lancar, tentu ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas.

Lanjut, Kapolres juga menyinggung terkait pelayanan publik agar tetap dilaksanakan dengan baik terutama menjelang Natal dan Tahun baru (NATARU) kegiatan masyarakat meningkat khususnya di wilayah kabupaten mamasa agar personil selalu siap dan siaga sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Lebih Lanjut Kapolres mamasa AKBP Harry Andreas S.I.K., M.M menekankan untuk personil polres mamasa dalam waktu yang dekat ini menjelang Natal dan Tahun baru agar bila mana tidak ada kegiatan yang urgen atau sangat darurat agar tidak melaksnakan izin “kita berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah untuk itu Polri harus selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga dalam melaksanakan ibadah masyarakat dapat merasa aman, tenang dan juga nyaman” Ujar Kapolres

Humas Polres Mamasa

Komentar