Kapolres Mamasa Pastikan Keamanan Lokasi Pembukaan Pekan Raya Ke-V dan Perayaan Hari Ulang Tahun Emas PPrGTM

Mamasa, Sulbar6 views

2enam.com, Mamasa : Kepala Kepolisian Resor Mamasa menghadiri Kegiatan Pembukaan Pelaksanaan Pekan Raya Ke- V Dan Perayaan Hari ulang tahun Emas Persekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa (PPrGTM) yang digelar di Kel. Minake Kec. Tandukalua Kab. Mamasa, Senin 15 Mei 2023

Kehadiran Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas juga guna memastikan kesiapan personel pengamanan di sekitar lokasi serta Kelancaran sejumlah rangkaian kegiatan yang nantinya akan digelar dalam Pelaksanaan Perayaan Sehingga Dapat Berjalan dengan Aman, Nyaman dan lancar

Kapolres Mamasa menuturkan pelaksanaan Kegiatan Pekan Raya Ke-V Serta perayaan Hari ulang tahun Emas Persekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa (PPrGTM) yang Dilaksanakan di Klasis Tandukalua Kel. Minake secara meriah dimana dengan keramaian yang ada tentunya terdapat potensi kerawanan sehingga pengamanan di sekitar lokasi juga perlu diperhatikan dengan seksama.

“Kami dari Kepolisian Terkhusus Polres Mamasa telah memploting personel Dalam Melaksanakan Pengamanan Selama kegiatan berlangsung Sampai Dengan Kegiatan Perayaan Tersebut selesai Sehingga nantinya semua kegiatan Dapat berjalan dengan aman serta masyarakat sekitar Dapat beraktifitas seperti biasa Dengan lancar dengan hadirnya anggota polri Pada pengamanan Perayaan tersebut, Ungkap Kapolres.

Ploting personel yang dilakukan Polres Mamasa ini juga guna untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas yang dapat terjadi saat kegiatan Perayaan Dan Pelaksanaan Pekan Raya yang sedang berlangsung.

“Kita sudah lihat rencana kegiatannya, Dimana banyak nya peserta atau masyarakat Dalam perayaan ini baik yang melihat maupun turut serta pasti ramai dan terdapat potensi kemacetan yang bisa terjadi maka dari itu perlu kita siapkan langkah antisipasi serta keberadaan personil untuk Mengatur kalancaran lalu lintas tetap aman” Pungkasnya.

Kapolres berpesan agar dalam perayaan dan pekan raya yang digelar tersebut masyarakat dapat mengikuti dengan tertib serta membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat atau kepentingan umum.

Humas Polres Mamasa

Komentar