Kapolres Mamasa Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Vicon Jelang Kesiapan Nataru 2023

Mamasa, Sulbar8 views

2enam.com, Mamasa : Polres Mamasa Mengikuti Kegiatan video conference dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Video conference itu dilaksanakan di Ruang Command Center Polres Mamasa, Senin (19/12/2022).

Kegiatan Video conference tersebut dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pelaksanaan video conference di Polres Mamasa diikuti secara langsung oleh Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas S.I.K,. M.M. Bersama Unsur Forkopimda Selain itu juga tentunya para Pejabat Utama Polres Mamasa.

Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas S.I.K,. M.M. mengatakan, vicon ini dilaksanakan untuk mendengarkan arahan pimpinan terkait dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Sehingga nantinya ini akan disampaikan serta menjadi dasar di wilayah dalam pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022.

Sementara itu, arahan Kapolri yang disampaikan salah satunya yakni memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakan hukum di tengah masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

Humas Polres mamasa

Komentar