Kapolres Mamasa Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara

Mamasa, Sulbar1 views

2enam.com, Mamasa : Kepala Kepolisian Resor Mamasa AKBP Harry Andreas, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mamasa Ny Meykie Andreas membagikan ratusan paket takjil Kepada masyarakat yang Melintas bertempat di Simpang Lima Kota Mamasa, Minggu 16 April 2023

Kegiatan Pembagian Takjil Jelang Buka Puasa ini dilaksanakan Setelah Bazar Ramdhan Polres Mamasa dan diikuti Wakapolres serta Pejabat Utama (PJU), Anggota Polres serta Bhayangkari. Warga Mamasa yang kebetulan melintas di pun merespon dengan antusias kegiatan Pembagian Takjil oleh Kapolres bersama anggota.

Pembagian takjil ini merupakan sarana silaturahmi Polres Mamasa dengan masyarakat. Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadan ini akan terus terjalin.

“Selain sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya di Masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan rasa persaudaraan sebagai sesama manusia ciptaan-Nya.

Kapolres Mamasa AKBP  Harry Andreas usai melaksanakan pembagian takjil menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan selama bulan Ramadhan sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kualitas beribadah.

“Hari ini, kembali saya, Kapolres Mamasa bersama Ketua Bhayangkari, beserta personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Mamasa membagi-bagikan takjil kepada masyarakat Pengguna jalan, Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Mamasa, terhadap sesama serta untuk meningkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan 1444 Hijriah di Kabupaten Mamasa,” Tandasnya

Humas Polres Mamasa

Komentar