Kapolda Sulbar Tinjau SPN Mekatta

Majene, Sulbar16 views

2enam.com, Majene : Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) mekatta yang berlokasi di Kecamatan Malunda Kab. Majene, Selasa 23 Agustus 2022

Kunjungannya kali ini untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana penunjang pendidikan calon Bintara Polri ini terjaga dengan baik yang nantinya akan menghasilkan generasi penerus Polri yang berkualitas.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan, rencananya dalam waktu dekat SPN tersebut akan mulai di fungsikan sebagai pusat pendidikan Calon personil Polri di Sulawesi Barat maupun Pusat pelatihan dan pengembangan.

“Tadi bapak Kapolda kembali meninjau SPN Mekatta, semoga dalam waktu dekat sudah dapat di operasikan sebagai tempat pendidikan, pengembangan dan pelatihan Polda Sulbar”, Ungkap juru bicara Polda Sulbar ini.

Ia juga menjelaskan bahwa Kapolda Sulbar optimis SPN ini nantinya akan menghasilkan Calon Personil Polri berkualitas yang sejajar dengan SPN lainnya.

“Meskipun baru tapi bapak Kapolda yakin output dari SPN ini dapat sejajar dengan SPN lainnya karena kurikulum yang diterapkan itu standartnya sama”, Ucap Perwira menengah berpangkat tiga melati dipundak ini.

Humas Polda Sulbar

Komentar