oleh

Kapolda Sulbar Tabur Bunga di Dermaga Tinambung

2enam.com, Polman : Upacara Nasional hari pahlawan di Sulawesi Barat (Sulbar) yang di pusatkan di wilayah Majene dan Polman berlangsung dengan aman dan lancar tentu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setelah dua deretan rangkaian upacara hari pahlawan yaitu di Pebdopo Rujab Bupati Majene dan Makam Pahlawan Korban 40.000 jiwa Tinambung Polman, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno menutup kegiatan dengan tabur bunga di Dermaga Tangnga-rangnga Tinambung Polman.

Bertindak sebagai Irup, Kapolda Sulbar memberikan penghormatan sekaligus menabur bunga sebagai ritual penghargaan atas jasa-jasa pahlawan.

Nampak Kapolda menaburkan bungan ke laut dermaga Tangnga-tangnga Kecamatan Tinambung di ikuti rombongan upacara, Rabu (10/11/21).

Saat di jumpai oleh media, Kapolda Sulbar mengungkapkan apapapun yang lakukan hari ini tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan, melalui perjuang mereka segarnya udara yang kita hirup saat ini tentu diantara warisan yang tidak bisa dilupakan.

Untuk itu, kepada generasi mudah kegiatan ini mengingatkan agar tidak berhenti melanjutkan perjuangan pahlawan dalam mewujudkan cita-cita yang lebih mulia.

“Perjuan mereka tidak boleh terhenti pada saat kemerdekaan saja, namun harus dilanjutkan dengan mengelola sumber yang ada untuk indonesia yang lebih sejahterah,” tutur Kapolda.

Humas Polri

Komentar