oleh

Kapolda Sulbar. Sambut Hangat Audiensi Universitas Tomakaka

-Sulbar-0 views

2enam.com, Mamuju : Berkunjung ke Polda Sulbar untuk melakukan audiens, Rektor universitas tomakaka di sambut hangat oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si.

Audiens yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar ini membahas terkait rencana pelaksanaan Dies Natalis yang ke 11 Universitas Tomakaka, Rabu (4/3/20).

Rektor Universitas Tomakaka diawal kesempatannya menyampaikan bahwa pihak akan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan dies natalis universitasnya yang ke 11.

Rencana kegiatan yang akan dilaksanakan berupa gerak jalan santai pada hari jumat mendatang yang juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial.

Hari ini, pak Kapolda kami juga sedang melaksanakan kegiatan berupa penerbitan SIM melalui kerjasama Direktorat Lantas kepada para mahasiswa yang belum memiliki SIM.

“Kegiatan ini merupakan upaya edukasi agar para mahasiswa lebih tertib dalam berlalu lintas,” Kata Rektor Universitas Tomakaka.

Bersamaan dengan itu, Rektor Universitas Tomakaka juga mengharapkan kehadiran Kapolda pada kegiatan puncak jumat mendatang sekaligus meminta dukungan berupa pengamanan dan pengawalan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, menyikapi harapan tersebut Kapolda Sulbar siap memberikan dukungan terbaiknya demi kelancaran dies natalis universitas tomakaka yang ke 11.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada rektor beserta stafnya yang telah berkunjung ke Polda dalam rangka silaturahmi.

“Komunikasi dan koordinasi yang seperti inilah yang kita harapkan sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan terus terpantau dan kami sebagai pihak kepolisian siap mendukung seluruh rangkaian acara melalui pengamanan maksimal,” tutur Kapolda.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK ditempat berbeda terkait kegiatan tersebut mengatakan Alhamdulliah komunikasi dengan berbagai selama ini sudah terjalin dengan baik baik dengan elemen-elemen mahasiswa hingga Rektornya sehingga saat ada masalah terjadi bisa di komunikasikan dan diselesaikan dengan baik, tutur Kabid Humas.

(Humas Polda Sulbar)

 

Komentar