oleh

Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Bendera di Kanwil Kemenag Sulbar.

-Sulbar-13 views

2enam.com, Mamuju : Ada yang berbeda dengan pelaksanaan upacara di kantor kanwil kemenag provinsi, kali ini pelaksanaannya di pimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, Senin 29 Juli

Disampaikan Kabid Humas AKBP Mashura,
Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan polda dengan kanwil agama prov. Sulbar mempunyai hubungan yang sangat baik dan cukup harmonis.

Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Bendera di Kanwil Kemenag Sulbar.

Alhamdulillah selama ini program-program yang dilancarkan terkait kerukunan beragama selalu di dukung penuh hasilnya situasi kamtibmas di sulbar tetap kondusif.

Pada hari ini saya menjadi instruktur upacara yang utama saya sampaikan adalah
bagaimana kita menjadi contoh ditengah masyarakat dalam membangun sulbar yang malaqbi.

Polda sebagai aparat penegak hukum demikian pula kawan-kawan dari kanwil depak harus juga harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat untuk lebih dekat dengan penciptanya.

Sebagaimana lagu indonesia raya, bangunlah jiwanya, bangunlah badannya
Artinya, jiwanya dulu yang di bangun baru badannya jadi peran kita ditengah masyarakat sangat penting untuk membangun karakter masyarakat di sulbar yang malaqbi.

Dalam kesempatannya juga kapolda sulbar mengatakan seharusnya sebagai seorang suami, kita harus mengajak istri dan anak untuk taat dengan sang pencipta.

Terakhir kami sampaikan pada kesempatan ini kebersamaan kita dalam membagun masyarakat sudah semakin nampak seperti saat ini yang ditandai dengan hubungan silaturahim yang lebih kental.

“alhamdulillah masyarakat sudah semakin banyak memakmurkan tempat-tempat ibadah dan lebih menghargai satu sama lain,” kata Kapolda.

Mudah mudahan apa yang kita raih selama ini dapar kita pertahankan bersama, harapnya.

Kabid Humas AKBP Mashura ditempat yang berbeda mengatakan hubungan polda sulbar dan kemenag selama ini sangat baik dalam berbagai hal sehingga sulbar saat ini lebih nampak keberkahannya, tuturnya.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar