oleh

Kapolda Sulbar Pimpin Apel Pelepasan Distribuksi Baksos

2enam.com, Mamuju : Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno secara resmi melepas pendistribusian Bakti Sosial pada apel pelepasan yang berlangsung di Lapangan upacara Mapolda Sulbar pagi tadi, Jum’at (25/06/21).

Secara Simbolis, Kapolda menyerahkan Bantuan sosial kepada perwakilan Masyarakat yang kemudian melepas keberangkatan 4 Mobil Box, 2 Mobil Double Cabin dan 1 mobil Minibus untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada Masyarakat.

Dalam Amanatnya, Irjen Pol Eko Budi Sampurno menyebutkan apel pelepasan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, seperti halnya tahun lalu kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh wilayah Indonesia.

Dampak Sosial ekonomi dan keamanan yang timbul akibat pandemi Covid-19 perlu diantisipasi dengan baik khususnya Polri sebagai alat Negara yang bertugas memelihara Kamtibmas.

“Dampak dari Pandemi Covid-19 ini sangat terasa baik dari segi ekonomi maupun keamanan, untuk itu kita harus selalu hadir ditengah Masyarakat agar dapat mengamtisipasi hal-hal yang tidak di inginkan”, tutur Perwira tinggi Polri berpangkat 2 bintang ini.

Selain pandemi Covid-19, kondisi Masyarakat di Mamuju juga diperparah dengan adanya bencana alam gempa bumi, sehingga di momen peringatan hari Bhayangkara ke-75 ini, Polda Sulbar mengadakan bakti sosial sebagai wujud kebersamaan dan upaya meringankan beban Masyarakat.

Di akhir amanatnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny. Nenny Eko Budi.S beserta staff yang telah memberikan dukungan penuh.

“Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Faerah Sulbar atas bantuan dan partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana”, tutup Kapolda Sulbar

Humas Polda Sulbar

Komentar