oleh

Kapolda Sulbar Pantau Pos Pam Operasi Lilin

-Mamuju, Sulbar-15 views

2enam.com, Mamuju : Guna memotivasi dan memastikan kesiapan personil dalam pelaksanaan pengamanan Perayaan Pergantian tahun baru, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Danrem 142 tatag Tim Pamatwil Mabes dan Pejabat Utama Polda Sulbar serta Bhayangkari mengontrol serta meninjau Posko-Posko pengamanan ops lilin 2018 di Wilayah Kab. Mamuju, Senin(31/12/18).

 

Selain melakukan peninjauan lokasi posko, Kapolda, dan Danrem serta tim Pamatwil dan Ibu ketua Bhyangkari PD Sulbar juga memberikan bingkisan serta vitamin kepada personil yang jaga agar kondisi fisik personil tetap dalam fit.

 

“Tetap Semangat dan tingkatkan kewaspadaan”. Ucap Kapolda

 

Harapan Kapolda Sulbar pada moment tahun baru ini, masyarakat dapat menginstropeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik di tahun berikutnya, “In Syaa Allah tidak ada yang perlu dikwatirkan pada perayaan tahun baru 2019, kami yakin akan berlangsung aman”. Ungkap Kapolda

 

Bertolak dari pos pengamanan para rombongan melanjutkan perjalanan meninjau pos pengamanan lainnya guna mengecek kesiapan petugas pengamanan dan terakhir rombongan menuju Mako Dit Lantas untuk santap makan bersama.

Sementara itu Kabid Humas AKBP Hj.Mashura, SH mengatakan Dari hasil peninjauan lokasi, Kondisi personil siap dan In Syaa Allah tidak ada masalah, kita juga berharap dukungan dari masyarakat dalam menjaga situasi keamanan. harap Kabid Humas.(***)

Komentar