oleh

Kapolda Sulbar ; Pancasila Sakti Dari Rongrongan Oknum Yang Tidak Ingin Indonesia Maju

-Sulbar-11 views

2enam.com, Mamuju, – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober nanti, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar berharap, seluruh anggota Polri mengerti bahwa pengorbanan para pendahulu untuk menciptakan dan membuat Negara Indonesia baik, sangat besar.

“Kita generasi belakang ini, tentu harus lebih mengisi kemerdekaan yang sudah ada. Dengan itu, maka kita pasti akan lebih maju di masa yang akan datang,”ujar Kapolda Sulbar saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30/9/2019).

Kapolda Sulbar juga mengatakan, Kesaktian Pancasila maknanya adalah betul-betul sakti dari rongrongan oknum-oknum yang tidak ingin melihat Bangsa Indonesia maju.

“Kita memperingati itu dengan harapan seluruh jajaran Polda Sulbar juga paham bahwa kita harus mengisi, kita harus sakti juga dari godaan dan gangguan pada pelaksanaan tugas mereka harus memiliki moral dan mental yang baik, sehingga mereka bisa menjadi Polisi yang profesional,”pesannya.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga mengungkapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74, semoga dimasa yang akan datang TNI semakin jaya bersama elemen masyarakat terutama dengan Polri.

“Saya, Kapolda Sulbar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74, semoga dimasa yang akan datang, TNI semakin jaya bersama dengan seluruh elemen masyarakat terutama dengan Polri,”tutup Kapolda Sulbar.

(Eka/*)

Komentar