oleh

Kapolda Sulbar optimis Atlet Sulbar dapat mendulang Medali Pada PON 2021 nanti.

2enam.com, Mamuju: Salam Olahraga…!!! Kalimat yang diucapkan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno saat memasuki ruang Pola kantor Gubernur Sulbar untuk melaksanakan perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 37 secara Virtual pada hari Rabu (09/09/20).

Perayaan Haornas secara Virtual yang dipimpin Oleh Gunernur Sulbar Ali Baal Masdar tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti penggunaan masker, Penyemprotan desinfektan, pengukuran suhu tubuh dan physical distancing guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Saat ditemui usai pelaksanaan upacara secara Virtual, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa pihaknya memberi dukungan penuh kepada atlet-atlet untuk mengukir prestasi setinggi-setingginya sehingga mengharumkan nama Sulawesi Barat.

Ia juga menyebutkan bahwa event Nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) akan diselenggarakan pada tahun 2021 di papua, ia berharap agar seluruh atlet, official dan stake holder mempersiapkan secara serius dan dapat bekerjasama dengan baik sehingga nantinya para atlet dapat mendulang medali di ajang bergengsi tanah air.

“Kami dari Kepolisian khususnya Polda Sulbar memberikan dukungan penuh kepada para atlet Sulbar untuk dapat mengukir prestasi setinggi-tingginya dan optimis dapat mendulang medali pada pelaksanaan PON 2021 di papua nanti, untuk itu kami berharap para atlet, Official dan stake holder terkait dapat bekerjasama dengan baik agar apa yang kita harapkan dapat terwujud”, Tutur Syamsu Ridwan.

Perayaan Haornas tahun ini mengangkat Tema “Sport Science, Sport Tourism and Sport Industry” yang mengandung makna bahwa olahraga harus dikembangkan dengan mengacu pada ilmu pengetahuan.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar