Kapolda Sulbar Kunjungi Personilnya Yang BKO di Jakarta

Mamuju, Sulbar34 views

2enam.com, Mamuju : Ratusan personel gabungan Satbrimob dan Ditsamapta Polda Sulbar yang ditugaskan untuk membeckup atau melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dikunjungi langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, Sabtu (1/5/19).

Kunjungan Kapolda ke Jakarta untuk melakukan pemantauan, dan ikut berbuka puasa bersama dengan ratusan anak buahnya di Wisma Atlit Tower 2, Kemayoran, Jakarta.

Kapolda didampingi Irwasda, Dir Samapta dan Dansat Brimob Polda Sulbar, datang untuk meninjau aktivitas jajarannya tersebut selama bertugas dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Brata 2019.

Disampaikan Kabid Humas Akbp Hj. Mashura ,
Pada kesempatannya, Kapolda Sulbar mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh pasukannya yang sudah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain keberhasilan tugas yang menjadi kebanggaan Kapolda, ada satu hal lagi yang lebih menyanjung Kapolda dimana ratusan personil di tugaskan selama di jakarta meskipun dalam keadaan genting tetap melaksanakan ibadah secara maksimal.

Bahkan ada personil Sulbar yang viral di medsos karena terekam sedang membaca Al-Qur’an di sela-sela pengamanan, inilah salah satu asbab keberhasilan tugas kita karena tetap mengutamakan pengabdian kepada Allah Subuhanahu Wataalah, tutur Kapolda

Semoga keadaan di Jakarta dari hari ke hari semakin damai, sehingga kawan-kawan bisa segera kembali ke Sulawesi Barat bertemu keluarga dan sebagainya, sambung Kapolda.

Selain melakukan kunjungan, Kapolda juga menyerahkan bantuan tali asih kepada para Danyon Penugasan sebagai bentuk kepedulian, memberikan semangat dan motivasi sehingga personil tetap ikhlas bertugas.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura menyebutkan kehadiran Kapolda Sulbar tentu membawa semangat lebih untuk para pasukan.

Terlebih lagi ini sudah mendekati lebaran Idul Fitri, kehadiran Kapolda ditengah-tengah anggota pasti memberikan motivasi dan semangat bagi personel yang sudah satu bulan berada di ibu kota ini, Kata Kabid Humas, AKBP Mashura

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar