oleh

Kapolda Sulbar Kunjungi Pelabuhan Tanjung Silopo

2enam.com, Polman : Melancarkan kunjungan safari kamtibmasnya di kabupaten polman, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga mengunjungi pelabuhan syahbandar tanjung silopo sekaligus meninjau lokasi rencana pembangunan pospol KP3, Jumat (26/7/19).

Disampaikan Kabid Humas, AKBP  Mashura,
Kunjungan Kapolda Sulbar yang didampingi oleh Kapolres Mamuju dan rombongan lainnya disambut langsung oleh kepala syahbandar tanjung silopo H. Ilham Saenong di ruang kerjanya.

Kepala syahbandar tanjung silopo dusun silopo desa mirring kec. Binuang saat ditanya terkait operasional pelabuhan menyebutkan bahwa pelabuhan ini sudah beroperasi dan menjadi pelabuhan sandar terman, tuturnya.

“Alhamdulillah kapal-kapal bermuatan besar sudah sering menggunakan pelabuhan ini sebagai titik sandar,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan kunjungan kami kesini untuk menjaling silaturahim dan koordinasi demi memastikan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kegiatan tersebut nampak keakraban Kapolda bersama kepala syahbandar tanjung silopo serta diisi dengan bincang santai.

Kabid Humas AKBP Mashura ditempat yang berbeda mengatakan kunjungan silaturahim Kapolda di Polman sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahim dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar