oleh

Kapolda Sulbar Kampanye Anti Narkoba.

-Sulbar-2 views

2enam.com, Mamuju – Menggandeng komunitas gowes Kabupaten Mamuju dengan misi mulia, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si menggelar kampanye anti narkoba dengan bersepeda.

Kegiatan bersepeda ini star dari Rujab Bambu hingga finis di anjungan pantai manakarra yang juga diikuti langsung oleh Direktur Narkoba, tim sepeda Polda Sulbar, Selasa (10/3/20).

Kapolda Sulbar Kampanye Anti Narkoba.

Saat tiba dianjungan pantai manakarra, Kapolda Sulbar bersama tim Gowes menyapa warga setempat sembari melancarkan kampanye anti narkoba

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kampanye anti narkoba melalui kegiatan gowes ini dipilih karena dengan bersepeda dapat menyehatkan.

“Dengan bersepeda badan menjadi sehat dan masyarakat akan lebih peduli kesehatan dangan menolak narkoba,” kata Kapolda.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut secara berkesinambungan melalui kerjasama berbagai pihak, selama positif kenapa tidak, sambung Kapolda.

Selain itu, Kapolda yakin memilih kesibukan olah raga bersepeda tidak akan memberikan peluang para generasi bangsa terpapar narkoba, tandasnya.

Sementara itu, Direktur Narkoba AKBP Alpen, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan bangsa ini sudah dinyatakan darurat narkoba, untuk itu kegiatan ini sangat efektif mecegah peredaran narkoba di Kabupaten Mamuju, kata Direktur Narkoba.

Usai melakukan kampanye anti narkoba di anjungan pantai narkoba, Kapolda Sulbar bersama komunitas gowes juga berkunjung ke rujab Gubernur Sulbar.

Kunjungan Kapolda bersama komunitas gowes mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh dari Gubernur untuk memberantas peredaran narkoba menuju generasi yang sehat tanpa narkoba.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar