oleh

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno Sambangi TPS 

2enam.com, Mamuju : Tahapan Pencoblosan Pilkada serentak tahun 2020 tinggal 1 hari lagi, Guna memastikan kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengunjungi TPS-TPS yang tersebar di beberapa kabupaten di wilayah Sulbar pada hari Selasa (08/12/20).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan yang turut serta dalam kunjungan tersebut menyebutkan jika Kapolda Sulbar ingin melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana pengamanan

“Hari ini Pak Kapolda kunjungi TPS mulai dari yang Di Kec. Kalukku Kab. Mamuju hingga di Kab. Mamuju utara, tujuannya untuk memastikan jika personil sudah memahami mekanisme pengamanan sesuai dengan Protokol Kesehatan”, Tutur Kabid Humas.

Ia menambahkan bahwa Pihak Kepolisian menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi yang akan berlangsung besok, mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara,”tuturnya”.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga memberikan semangat dan motivasi kepada Personil pengamanan yang terdiri dari unsur TNI Polri dan Linmas agar menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

Humas Polda Sulbar

Komentar