oleh

Kapolda Sulbar Ikuti Apel Kasatwil, Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak.

-Nasional-6 views

2enam.com, Jawa Barat – Usai mengikuti upacara peringatan Hut Korps Brimob ke-74, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si kegiatan apel kasatwil terkait kesiapan pengamanan pilkada serentak, Kamis (14/11/19) di Hanggar Korps Brimob Polri Kelapa 2 Cimanggis Depok Jawa Barat.

Apel kasatwil ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si serta dihadiri para Kapolda, Karo Ops, Dir Intelkam dan Para Kapolres yang melaksanakan Pilkada dan Polres tertentu (Polres Polda Papua dan Papua Barat).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengingatkan sekaligus memastikan kesiapan seluruh Polda maupun jajaran yang akan menghadapi pesta demokrasi guna mengantisipasi segala kemungkinan serta menjamin kelancaran pilkada.

Kapolda Sulbar Ikuti Apel Kasatwil, Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak.

Selain mendapat arahan dari kapolri, para Kapolda juga mendapat arahan khusus dari Presiden Republik Indonesia (RI) di istana negara setalah mengikuti apel kasatwil.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyampaikan dalam arahan yang diberikan Kapolri maupun Presiden seluruh jajaran diminta untuk mengevaluasi pengamanan pilkada sebelumnya sehingga pilkada yang akan dihadapi selanjutnya hasilnya akan lebih maksimal.

“maksimalkan sinergitas antara seluruh pihak demi mewujudkan pilkada serentak yang jurdil dan demokratis,” tuturnya.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar