Kapolda Sulbar Hadiri Rapat Paripurna HUT Sulbar ke-18

Mamuju, Sulbar4 views

2enam.com, Mamuju : Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT ke-18 Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan oleh DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) bersama Pemerintah Provinsi Sulbar di kantor sementara DPRD Sulbar, Kamis (22/9/2022).

Rapat paripurna yang mengusung tema “Tumbuh bersama lebih kokoh untuk kemajuan Sulbar dan IKN” ini dihadiri oleh para Forkopimda dan tamu undangan yang kompak datang dengan menggunakan pakaian adat.

Disela kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar mengungkapkan bahwa di usia Sulbar yang ke-18 ini situasi Kamtibmas masih dalam keadaan yang sangat baik berkat tingkat kesadaran Masyarakat yang cukup tinggi.

“Sulbar ini adalah wujud Implementasi Indonesia mini, semua suku, budaya dan Agama ada disini tapi Masyarakatnya hidup rukun dan damai sehingga ini yang menjadi faktor terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulbar”, Pungkas Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

Jenderal Polisi Bintang dua ini berharap di usia Sulbar yang akan menuju 2 dekade ini, situasi kamtibmas terus d jaga dan dirawat oleh semua pihak dengan membangun kerjasama dan kolaborasi yang baik sehingga pembangunan di Sulawesi Barat berjalan merata dengan tujuan kesejahteraan Masyarakat.

“Kami selalu melakukan koordinasi dengan seluruh elemen Masyarakat maupun stakeholder untuk bersama-sama menangani setiap permasalahan yang timbul secara cepat dan tepat sehingga tidak menimbulkan hal yang lebih besar, tindakan ini tentunya sangat mempengaruhi situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan tentunya Pemerintah akan semakin mudah dalam memajukan wilayahnya masing-masing”, pungkas Kapolda Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Komentar