oleh

Kapolda Sulbar Bangga Berdampingan Dengan TNI Menjaga Keamanan di Sulbar

-Sulbar-10 views

2enam.com, Mamuju, Menghadiri peringatan HUT TNI ke 74, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar mengimbau, sekiranya nilai-nilai kearifan lokal betul-betul diimplementasikan di Sulbar.

“Ulang tahun yang ke 74 TNI ini, nilai-nilai kearifan ini betul-betul masuk ke dalam hati kita,”ujar Kapolda dalam sambutannya, Sabtu (5/10/2019).

Kapolda juga mengaku, pihaknya dalam menjalankan tugas mendapat dukungan penuh dari pihak TNI.

“Alhamdulillah Polda yang didukung dengan penuh oleh TNI selama ini, kami sanggup menjalankan tugas dengan baik. Yang paling terakhir saja kita lihat pada saat aksi mahasiswa saat pelantikan DPRD Provinsi Sulbar,”kata Kapolda.

“Waktu itu, Dandim sama Saya bahkan ibu Ketua DPRD bersama-sama kita menemui adik-adik kita mahasiswa walaupun ada akses kecil di situ, alhamdulillah bisa kita jalankan dan inilah kelebihan dari pada Sulawesi Barat yang Malaqbi,”sambungnya.

Lebih lanjut Kapolda mengajak, kepada Pemerintah, TNI dan Polri untuk bersama-sama mengawal pembangunan yang ada di Sulbar.

“TNI melaksanakan ulang tahunnya yang ke 74 sama-sama kita mengawal Provinsi Sulbar apalagi ini setelah ditentukannya ibukota negara di Kalimantan Timur, Provinsi di luar Kalimantan yang terdekat adalah kita dan seluruh pendukung utama semua nanti datang dari Provinsi Sulbar,”pungkasnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan kebanggaannya berdampingan dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulbar.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan TNI, kami bangga berdampingan dengan rekan-rekan dalam mengemban amanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Sulbar,”tutup Kapolda.

(Eka/*)

Komentar