Kapolda Sulbar Apresiasi Bazar Murah TNI Jelang Idul Fitri

Mamuju, Sulbar5 views

2enam.com, Mamuju : Hadir dalam kegiatan bazar murah yang dilaksanakan oleh TNI di belakang kantor Kodim 1418 Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar turut menyampaikan apresiasinya atas upaya yang dilakukan TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat menjelang hari raya Idul fitri 1445 H, Selasa (2/4/2024).

Pelaksanaan bazar murah ini patut kita acungi jempol, disaat masyarakat kecil susah untuk memenuhi kebutuhannya jelang hari rata karena harga dipasarkan cukup berat mereka jangkau kini disuguhi solusi tepat, tutur Kapolda.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengajak khususnya lapisan masyarakat menengah ke bawah untuk datang dan berbelanja karena banyak paket sembako akan dijual murah di kegiatan ini.

Harga yang ditawarkan dipastikan tidak menguras kantong, barang yang sama dipasaran tapi harganya jauh lebih murah disini jadi rugi kalau tidak datang.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga terlihat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada peserta bazar murah. Semoga bermanfaat ya bapak-ibu.

Juga hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sulbar, Danrem 142 Tatag, Bupati Mamuju, Kajati, Kabinda, Danlanal dan tamu undangan lainnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar