Kanwil Kemenkumham Sulbar Gelar Apel pagi

2enam.com, Mamuju : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali melaksanakan apel pagi pada Senin (12/2/2024).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang telah hadir mengikuti apel pagi di Halaman Kantor Wilayah.

Ia mengatakan bahwa pegawai harus memiliki kedisiplinan dan integritas. Kadivim menilai bahwa dua hal itu kedisiplinan dan integritas dibangun sebagai dasar untuk kinerja Kemenkumham yang Lebih PASTI.

“Dengan kedisiplinan dan integritas maka kita dapat selalu mengimplementasikan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ujar Kadivim.

Selain itu, Kadivim juga menyampaikan pesan kepada pegawai untuk melaksanakan Pemilihan Umum pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang. Ia mengajak kepada pegawai untuk memilih pemimpin sesuai dengan pilihan dan hati.

Apel pagi berjalan dengan lancar. Hadir pada kesempatan itu para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, JFU dan JFT.
Sementara itu, secara terpisah Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin meminta jajaran untuk terus memberikan kontribusi dalam peningkatan kinerja.

“Sehingga, apa yang menjadi tanggung jawab sebagai ASN dapat kita pertanggungjawabkan kepada Masyarakat” pungkas salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu

rls

Komentar