Kanit Kamsel Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Dihadapan Peserta Jambore

Mamuju, Sulbar40 views

2enam.com, Mamuju :  Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Mamuju Ipda Karina Rara Ayu beserta Anggota melaksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dihadapan peserta jambore cabang V tahun 2022 di pantai wisata beringin cinta, desa bonda kec. papalang Mamuju. Sabtu (29/10/2022)

Seperti diketahui bahwa peserta Jambore cabang V terdiri dari siswa / siswi SD dan SMP sekabupaten Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar, melalui Kanit Kamsel Ipda Karina Rara Ayu mengatakan, Kegiatan sosialisasi ini digelar bertujuan untuk memberikan pengertian dan pemahaman terkait Tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

“Tujuan sosialisasi lalu lintas kepada pelajar ini untuk memberikan wawasan tentang keselamatan berlalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar,” katanya

Ipda Karina juga, berharap kepada para peserta Jambore yang terdiri dari siswa SD dan SMP agar nantinya terus mengajak, mengkampanyekan, dan menggelorakan tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya generasi milenial sehingga dapat memimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

“Tugas para peserta nantinya agar membantu kami dalam memberikan edukasi, baik di bidang lantas yang notabane masih tingginya angka kecelakaan di tingkat remaja atau generasi milenial, maupun edukasi tentang larangan ugal ugalan membawa kendaraan dijalan. Tutupnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar