oleh

Kampanye Terbatas Paslon 1 Disumare

2enam.com, Mamuju : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, nomor urut 1, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud, melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Simboro, Sabtu, 07/11/20.

Kampanye dialogis yang menyasar wilayah Desa Sumare dan Kelurahan Rangas itu, dihadiri langsung oleh Cawabup Ado Mas’ud, Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Suraidah Suhardi, Anggota DPRD Mamuju, Sugianto, Anggota DPRD Mamuju, Masram Jaya, serta masyarakat pendukung Paslon Tina-Ado.

Dalam orasi politiknya, Anggota DPRD Mamuju Dari Partai Gerindra, Sugianto mengajak seluruh masyarakat di Desa Sumare, untuk bersatu di Pilkada Mamuju 09 Desember 2020, mendukung dan memilih Paslon Tina-Ado.

“Kami salah satu anggota DPRD Kabupaten Mamuju, yang akan menjaminkan diri apabila kita menang di 09 Desember, progam kita akan jalan sesuai yang kita inginkan,” ucap Sugianto.

Selain itu Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra itu juga menghimbau pada seluruh masyarakat di Desa Sumare, untuk tidak ragu menentukan pilihannya ke Paslon Nomor urut 1 Tina-Ado.

“Saya akan menjaminkan diri, untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan warga,”tutupnya.

MP

Komentar