oleh

Kalla Group Lakukan Donor Darah

2enam.com, Mamuju :  Yayasan Hadji Kalla yang bertempat di Makassar melakukan aksi sosial dengan melakukan donor darah di kantor cabang toyota hadji Kalla Mamuju.

Donor darah yang dilakukan yayasan dari Kalla Group itu merupakan program rutin bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Program Manager CSR, Yayasan Hadji Kalla, Kurniawan Jaya mengatakan, baru pertana kali melakukan aksi donor darah di Sulbar, tepatnya di Mamuju.

Mamuju dipilih karena daerah ini juga terdapat kantor Toyota Hadji Kalla. Yang terlibat dalam aksi donor darah ini seluruh karyawan dan TNI Polri

“Baru kali ini kami laksanakan di Mamuju. Biasanya hanya di Makassar. Rencana setelah lebaran kami ke Palu dan Kendari lagi,” sebut Kurniawan.

Kurniawan menargetkan, sebanyak 150 kantong darah terkumpul. Semua bakal diserahkan ke PMI Sulbar. “Donor darah ini diharap dapat membantu banyak orang,” ujarnya.

Kepala cabang PT Hadji Kalla Toyota Mamuju, Bakhrun menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan Hadji Kalla yang telah datang ke Mamuju melakukan aksi sosial

Semoga hasil donor darah ini dapat bermanfaat bagi yang yang membutuhkan. Apa yang kita lakukan bagian dari bentuk kepedulian dan kedekatan kita dengan pelanggan.

M4R10

Komentar