oleh

Kajati Sulbar Siap Melanjutkan Pekerjaan Yang Ditinggalkan Pejabat Lama

-Sulbar-17 views

2enam.com, Mamuju : Kepala kejaksaan tinggi Sulawesi Barat berganti dari sebelumnya pejabat yang lama Darmawel Aswar yang di gantikan Johny Manurung.

Darmawel Aswar yang di pindah tugaskan menjadi Direktur Narkotika Kejaksaan agung RI.sementara Johny Manurung sebelumnya menjabat dari Kapusdiklat Kejaksaan agung RI.

Darmawel Aswar menurutnya masyarakat Sulbar sangat merespon dan selalu ingin mengetahui kerja-kerja yang ada di lingkup Sulbar sehingga menurutnya sesuatu yang luar biasa.

“masyarakat ingin tau konsep para pimpinan di provinsi Sulawesi Barat Selama 10 bulan Darmawel di Sulbar Sinergi yang jarang terjadi tempat lain ini menjadikan perekat kita tentunya Karena memulainya ini sangat sulit sekali,”kata Darmawel saat pisah sambut, Sabtu malam (15/8/2020).

Lebih Lanjut ia menuturkan hal hal yang kami lakukan selama ini di Kejati Sulbar apa yang menjadi program dari Gubernur dengan instansi lainnya kami coba untuk melakukan kolaborasi.

“Sampai hari ini ada Kasus yang kami tangani prinsip nya agar Kasus ini dapat di tindak lanjuti dan yang belum terjadi dapat di cegah”tutur Darmawel.

Ia menitipkan pesan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sulbar selama berada di Sulbar memohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama memimpin menjadi Kejati Sulbar.

“mohon di maafkan kami selama di Sulbar.apa yang menjadi kesalahan bapak ibu sekalian kami telah maafkan karena kita manusia tidak lepas dari sebuah kesalahan,”pesannya.

Sementara itu Kajati Sulbar Johny Manurung mengatakan,akan melanjutkan kerja kerja yang belum di tuntaskan Kajati Sulbar sebelumnya sehingga di harapkan dukungan dari berbagai pihak.

“Apa yang di sampaikan Dirnarkoba saya akan tindak lanjuti apa yang sudah ada mudah mudahan kedepan lebih baik lagi,”ungkap Kajati Sulbar yang baru.

Kajati Sulbar Siap Melanjutkan Pekerjaan Yang Ditinggalkan Pejabat Lama

Selain itu Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengungkapkan atas nama pemerintah provinsi Sulbar dan forkopimda sekaligus atas nama masyarakat Sulbar mengucapkan selamat datang kepada bapak Kajati Sulbar yang baru bersama dengan ibu di tanah malaqbi.

“Walaupun usia yang masih muda namun sudah di kenal sebagai penegak hukum dan pelayanan masyarakat di bidang penegakan hukum,”ujar Ali Baal.

Ia juga Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Darmawel Aswar yang menjadi pejabat lama Kajati sulbar yang telah dilantik menjadi Dirnarkoba di Kejagung RI yang telah memberi kontribusi dalam pembangunan daerah ini sebagai pihak untuk menanam investasi di Sulbar.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kami berharap persahabatan yang selama ini terbangun bersama forkopimda selama menjadi bagian dari warga Sulbar saya sebagai gubernur dan Masyarakat memohon maaf”tutupnya.

(MRz)

Komentar