oleh

Kajati Sebut Mes Kejaksaan di Sulbar Perdana di Indonesia Timur

-Mamuju, Sulbar-37 views

2enam.com, Mamuju : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Tarmizi menilai pembangunan mes kejaksaan di Sulbar, perdana di Indonesia Timur.

Mess tersebut sebanyak 20 kamar dengan tipe 36 (3×6 meter). Lokasinya berada di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro Kepulauan , Mamuju , Sulbar

Kajati Sebut Mes Kejaksaan di Sulbar Perdana di Indonesia Timur

Menurut Tarmizi, selama menjabat Kajati, belum pernah melihat mes khusus untuk pegawai kejaksaan. Apalagi dibangun perdana di Sulbar, yang notabene masih provinsi baru.

“Ini sudah sangat bagus. Saya melihat di wilayah Timur, baru ini (pembangunan mes,red). Belum ada Kejati lain yang bangun khusus mes,” ujar, Senin 18 Februari.

Meski dinilai sudah representatif, mes tersebut belum dioperasionalkan. Menurut Tarmizi, akses transportasi menuju mes tersebut masih perlu pembenahan.

Kajati Sebut Mes Kejaksaan di Sulbar Perdana di Indonesia Timur

“Belum ada jalan masuk. Rencana tahun ini dirampungkan semua,” sebutnya.

Tarmizi berharap, kehadiran mes itu bisa memaksimalkan kinerja kejaksaan. Mereka bisa menetap sementara selama bertugas di tempat yang telah disiapkan.

“Ini sudah sangat memadai. Tentunya adanya mes ini kinerja mereka bisa lebih maksimal lagi,” tandas Tarmizi. (Sharuddin Nasrun*)

Komentar