oleh

Kader PAN Sulbar Didorong , Maju di Pilkada 2018

2enam.com, Polewali Mandar, Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat mendorong kadernya dalam bertarung Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan di dua Kabupaten diantaranya Kabupaten Polewali Mandar dan Kabupaten Mamasa.

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekretaris DPW PAN Sulbar, Arman Salimin saat dikonfirmasi 2enam.com. dikatakan bahwa PAN Sulbar tidak akan ketinggalan dalam momentum Pilkada 2018.

“Kalau PAN itu tetap mengutamakan kader dalam Pilkada baik itu di Polman maupun di Mamasa,” kata Arman. Melalui Via Telpon, Rabu 10 Mei 2017

“Ada beberapa figur di Polman yang akan kita dorong yang dimana hanya ketua DPD Polman ( Ajbar Abdul Kadir) yang menyatakan sikap untuk ingin maju di Polman,” ungkap Sekretaris PAN tersebut.

Lanjutnya, Arman menambahkan bahwa sebagai Partai yang mempunyai figur kader yang mempuni, sehingga yakin untuk mendorongnya maju dalam bertarung di Pilkada 2018.

“Kita di DPW PAN Sulbar mendukung dan merespon tergantung survei kedepan yang jelas kita komitmen untuk mendorong kader maju di Pilbub Polman,” Ujarnya.

“Begitupun di Mamasa ada juga kader disana yang ingin maju seperti dan kita akan dorong itu untuk membantunya mensosialisasikan kepada masyarakat,” kata Arman.

Dalam Pilkada Polman maupun Mamasa PAN Sulbar yakini bahwa kadernya dapat diperhitungkan sesuai kinerjanya selama berada dalam Anggota legislatif maupun eksekutif. “Kita akan melakukan survei dalam waktu dekat ini untuk melihat seperti apa elektabilitas dan mendongkraknya agar masyarakat dapat menerimanya,” terangnya.

“Kalau hasil surveinya berada di 01 maka kita akan dukung begitupun kalau hasil survei hanya berada di 02 maka kita harus realistis melihatnya dan kita akan membangun komunikasi dengan partai lain untuk kualisi seperti yang dilakukan ABM-ENNY dalam Pilkada 2017,” papar Anggota DPRD Sulbar tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa kader PAN Polman (Ajbar Abdul Kadir) selalu siap, jika petahana meliriknya untuk berpasangan di Pilbub 2018. “Kita selalu siap untuk bekerjasama dengan partai apapun. Kalaupun petahana melirik kader PAN kita akan selalu siap,”

“Kita berharap agar DPD Polman maupun Mamasa untuk terus turun kelapangan untuk membagun komunikasi dengan baik kepada para tokoh politik maupun kepada masyarakat,” tutup Arman

Komentar