oleh

Kader Golkar Hengkang, Mantan Ketua DPD Golkar Kecewa

2enam.com, Mamuju, Gubernur Sulawesi Barat merasa kecewa kader – kader terbaik keluar dari Partai Golkar.

Menanggapi Pernyataan kader terbaik Partai golkar di Sulawesi Barat, Andi ibrahim masdar yang menyatakan bahwa akan hengkan dari partai golkar ketika Partai golkar tidak mendukung pasangan mantan Bupati polman dan Enny angraeny anwar pada pemilihan Gubernur Sulawesi barat.

“Saya merasa kecewa jika kader-kader terbaik partai Golkar di Sulawesi barat menyatakan akan mundur sebagai kader partai” Ujar Mantan ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi barat yang juga merupakan Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh

Dikatakan Andi Ibrahim masdar merupakan sosok yang dapat membesarkan partai Golkar di Sulawesi Barat apalagi saat ini menduduki jabatan sebagai Bupati polewali mandar. Andi Ibrahim Masdar merupakan ketua DPD II Partai golkar polman sementara ketua DPD II Kabupaten majene, Kalma Katta sudah secara resmi menyatakan pengunduran diri dari artai Golkar karena memilih maju sebagai wakil Gubernur mendampingi Suhardi Duka yang di usung oleh partai Demokrat.

Gubernur Sulawesi barat ini yang merupakan ketua DPD I Partai Golkar Sulbar yang dipecat karena mendukung Presiden Ir. Joko Widodo pada pelaksanaan pemilihan presiden mengharapkan agar partai Golkar tidak membiasakan memecat kadernya. Anwar pun mengaku sudah banyak kader partai Golkar memilih pindah dan jadi pengurus partai lain.(RS*)

Komentar