oleh

Kabid Humas, Selamat ya Tim Futsal Wartawan Muda Juarai Kapolda Sulbar Cup.

2enam.com, Mamuju:  Delapan tim futsal yang mengikuti turnamen Kapolda Sulbar Cup 2019 antara Wartawan dan Humas Se-Sulbar yang berlangsung dilapangan Galaxy Mamuju sejak pagi hangga siang tadi akhirnya dijuarai oleh Tim Wartawan Muda Fc, Sabtu (12/10/19).

Mulai dari babak penyisihan grup, masing-masing tim nampak saling adu kemampuan dan skill untuk memenangkan setiap pertandingan yang dilangsungkan namun dewi fortuna memihak kepada Tim Futsal Wartawan Muda Fc yang menumbangkan Tim Futsal Club Televisi (TVRI) dengan skor 2-1.

Kabid Humas Polda Sulbar sendiri AKBP Hj. Mashura sebagai penanggung jawab pelaksana kegiatan Futsal secara langsung mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih.

Ini hanyalah ajang silaturahmi bukan untuk mencari bibit-bibit atlet, jadi apapun hasilnya yang terpenting adalah hubungan kekeluargaan antara media dan Polri tetap bersinergi demi menjaga situasi yang tetap kondusif di Sulbar khususnya kabupaten Mamuju.

“Sekali lagi selamat ya bagi pemenang turnamen Futsal Kapolda Sulbar Cup ini, ya lain jangan berkecil hati yang terpenting hubungan silaturahmi terus terjaga dengan baik,” tutur Kabid Humas.

Sementara itu, juara tiga pada turnamen ini dimenangkan oleh Tim IJS A FC yang berhasil mengalahkan Tim Humas Stronger dengan skor 3-0.

Adapun 8 Tim yang berlaga pada turnamen ini terdiri dari :

1. Iwo FC
2. Jurnalis Muda FC
3. Join FC
4. IJS Mamuju FC
5. IJS Sulbar FC
6. Humas Stronger FC
7. Team Hore-Hore FC (AJI)
8. Futsal Club Televisi

Humas Polda Sulbar

Komentar