oleh

Kabid Humas Pastikan Seluruh Personil Polda Sulbar dan Jajaran Sudah di Vaksin

2enam.com, Mamuju : Memasuki hari kedua atau hari terakhir pelaksanaan Vaksinasi serentak tanggal 30 Maret 2021, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kombes Pol. Syamsu Ridwan memastikan seluruh personil Polda Sulbar dan Polres-polres jajaran telah menerima Vaksin Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas, Selasa (30/03/21) disela-sela proses vaksinasi Massal yang berlangsung di dua tempat berbeda, Yakni di Rumah sakit Bhayangkara Mamuju dan Lobby Mapolda Sulbar.

“Ribuan personil Polda Sulbar dan Polresta Mamuju hari ini dijamin sudah mengikuti vaksin kecuali bagi yang hamil dan memiliki riwayat penyakit berbahaya,” tutur Kabid Humas.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Polri dalan mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 sekaligus membantah segala isu negatif bahwa vaksin ini berbahaya dan tidak halal.

Buktinya, seluruh personil Polda Sulbar maupun Polresta Mamuju yang telah mengikuti vaksi tidak ada keluhan hingga saat ini, bahkan beberapa diantaranya mengaku lebih fit setelah vaksin, tutur Kabid Humas.

Untuk itu, pihaknya berharap seluruh lapisan masyarakat turut berpartisipasi mendukung  vaksinasi demi mengatasi dan menangani penyebaran serta ancaman Covid-19.

Sesuai dengan motto vaksin Aku melindungimu, kamu melindungiku, kita sama-sama melindungi diri dari wabah Covid-19.

“kita dukung penuh Program ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu untuk divaksin, selain bahannya dijamin aman dan halal hingga saat ini dampak negatif dan serius akibat vaksin belum ada,” tutup Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

Komentar