Jusuf Kalla Resmikan Renovasi Gedung Baru Showroom Kalla Toyota Cabang Bone

SulSel57 views

2enam.com,Bone : Kalla Toyota kembali membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan pada pelanggan, khususnya di kota Bone, Sulawesi Selatan. Dihadiri langsung oleh Bapak HM Jusuf Kalla, Kalla Toyota resmi menggelar  peresmian refreshment Kalla Toyota cabang  Bone pada hari Kamis (15/12/2022).

Outlet Kalla Toyota cabang Bone ini beralamat lengkap di Jl. Sukawati No. 36 Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang  Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Outlet ini didesain khusus untuk mewujudkan best total ownership experience pada pelanggan Toyota.

Bupati Kabupaten Bone, Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.si yang berkesempatan menghadiri acara peresmian renovasi showroom Kalla Toyota Cabang Bone ini, mengatakan bahwa Showroom Kalla Toyota Cabang Bone merupakan showroom sangat terkenal di kalangan masyarakat .

“Hampir semua masyarakat yang ada di Bone dan di sekitar Bone, sampai Wajo dan juga Sinjai menjadikan showroom Kalla Toyota ini sebagai patokan apabila berada di Bone. Jika ada yang ditanyakan alamatnya,  pasti mereka bilang dekatnya showroom Toyota Bone. Hal ini membuktikan bahwa Kalla Toyota senantiasa mendapatkan perhatian dan tempat di hati seluruh masyarakat”, Ungkapnya.

Selain itu, Arfan Anwar selaku East Region General Manager Kalla Toyota menambahkan bahwa Kalla Toyota berharap kehadiran Showroom Kalla Toyota Cabang Bone dengan wajah yang baru mampu membawa semangat yang baru pula serta dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Selatan.

“Kami berharap semoga cabang baru Kalla Toyota ini akan menjadi kebanggan orang-orang di Bone, dan besar juga harapan kami semoga peresmian gedung renovasi dari Cabang Bone ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh karyawan untuk terus berkarya dan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk costumer dan tentunya memberikan kebaikan kepada seluruh masyarakat sekitar khususnya di kota Bone. Yang terakhir, kami juga mengharapkan kehadiran Kalla Toyota Cabang Bone dengan bentuk dan wajah yang baru bisa memberikan stimulus untuk pergerakan dan pertumbuhan serta percepatan ekonomi di Sulawesi Selatan khususnya di Bone”, tambahnya.

Outlet Bone ini didirikan untuk melayani kebutuhan kendaraan dan perawatan kendaraan di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya wilayah Bone. Kalla Toyota juga akan terus memperluas kapasitas dan juga menambah jumlah outlet agar pelayanan Toyota makin mudah di akses oleh pelanggan. Kalla Toyota juga berharap, kedepannya outlet ini mampu memberikan pelayanan

Kepada para pelanggan dengan cepat dan memuaskan, karena kapasitasnya bisa melayani sampai 60 unit kendaraan perhari, yang akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas sehingga pelanggan dapat menunggu kendaraannya dengan sangat nyaman.

Wahyudi selaku Branch Manager Kalla Toyota Bone juga menyampaikan harapannya untuk perkembangan Kalla Toyota cabang Bone kedepannya serta optimismenya untuk keberhasilan Kalla Toyota Cabang Bone dalam menciptakan prospek pasar yang baik.

“Area Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan makin bertumbuhnya pasar otomotif di Pulau Sulawesi. Karena itu, Kalla Toyota optimis bahwa dealer di Kabupaten Bone ini dapat menciptakan prospek pasar yang sangat baik ke depannya. Selain itu, Pembangunan outlet ini juga merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota untuk selalu memberikan kemudahan serta pengalaman terbaik untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Di outlet ini kami akan menghadirkan fasilitas-fasilitas pendukung agar bisa lebih memuaskan pelanggan”, ungkapnya.

Rls

Komentar