oleh

Jumatan di Masjid Agung Syuhada Polman, Kapolda Sulbar Minta Jamaah Jaga Persaudaraan Demi Kedamaian NKRI

2enam.com, Polman – Menjaga keutuhan bangsa yang tercinta ini yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tentu harus melalui sinergitas dan kerjasama seluruh pihak.

Salah cara untuk mewujudkan hal tersebut tentu dengan mempererat hubungan silaturahmi, saling menasehati kepada kebaikan, saling menghormati segingga persaudaraan kita tetap kukuh dalam kebaikan.

Himbauan ini disampikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Agung Syuhada Mamuju, Jumat (18/10/19).

Disamping itu, dikesempatan yang sama Kapolda Sulbar juga mengajak dan menghimbau seluruh seluruh jamaah untuk tetap menyatukan persepsi untuk mendukung kesuksesan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI demi keutuhan NKRI.

“Semua harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban negeri ini, kerena ditangan kita semualah negeri ini akan lebih makmur, damai dan sejahterah,” tutur Kapolda.

Diakhir kesempatannya, Kapolda Sulbar juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh pihak agar kami para pemimpin bisa mengembang amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan mata hati dalam setiap urusan, pinta Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas ditempat yang berbeda menyebutkan safari jumat yang aktif dilakukan oleh Kapolda Sulbar ini adalah upaya untuk menjalin hubungan silaturahim yang lebih kukuh demi menjaga situasi tetap kondusif, sebutnya.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar