Jumat Curhat, Polda Sulbar Tampung Aspirasi Masyarakat di Bantaran sungai

Mamuju, Sulbar10 views

2enam.com, Mamuju:  Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melalui Direktorat pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) kembali menyambangi Masyarakat untuk mendengar langsung keluhan serta masukan mereka.

Kali ini kegiatan rutin yang dikemas dengan slogan Jumat curhat tersebut mengunjungi Masyarakat yang tinggal di bantaran sungai yang berlokasi di lingkungan lembang kelurahan binanga Mamuju, Jumat (12/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Masyarakat meminta kepada Direktur Binmas Kombes Pol Andarias agar difasilitasi keoada Pemerintah untuk dibuatkan tempat penampungan atau pendingin ikan agar hasil tangkapan mereka dapat bertahan lama.

Selain itu, Mereka juga berharap agar Polda Sulbar dapat membantu memberikan solusi agar stok ketersediaan bahan bakar solar untuk melaut bagi mereka dapat terpenuhi.

“Kami disini sebagian besar bekerja sebagai Nelayan pak, Tolong dibantu supaya dibuatkan tempat penampungan hasil laut kami berupa mesin pendingin dan kami juga meminta agar dibantu bagaimana caranya supaya kami bisa mendapatkan Solar untuk melaut”, Pinta Rahman.

Menanggapi hal tersebut, Kombes Pol Andarias mengatakan bahwa aspirasi dari Masyarakat ini akan mereka tampung yang selanjutnya disampaikan kepada pihak terkait untuk ditindak lanjuti.

“Kami paham tentang apa yang menjadi kebutuhan saudara-saudara disini mengingat sebagian besar bekerja sebagai Nelayan untuk itu kami akan menyampaikan masukan ini kepada pihak-pihak terkait agar ditindak lanjuti”, pungkas Dir Binmas.

Humas Polda Sulbar

Komentar