Jumat Berkah, Polsek Tutar Polres Polman Dan Bhayangkari Berbagi Dengan Lansia

2enam.com, Polman : Kapolsek Tutar Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si bersama Anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Tutar mengunjungi rumah Sanusi di Dusun Rattekallang Kec. Tutar Kab. Polman Prov. Sulbar. Jumat (16/09/22).

Kapolsek Tutar mengatakan Jumat berkah ini merupakan bentuk perhatian Polsek Tutar Polres Polman Polda Sulbar kepada masyarakatnya.

“Dalam kesempatan ini, Kapolsek yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tutar memberikan bantuan sembako kepada Bapak Sanusi (81) yang sudah lama menderita kelumpuhan.

Andi Nasrullah yang merupakan Kepala Desa Pollewani mengatakan. “Sanusi selama ini tinggal dalam gubuk yang berukuran 2×2 meter dan ditemani anaknya Rohani (60) yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh tani kebun, apabila diminta membantu warga membersihkan kebun diupah 15 ribu rupiah dalam dua jam. Sehingga kehidupannya jauh dari layak dan serba kekurangan”. Ucap Kepala Desa Pollewani.

Kapolsek Tutar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd, untuk senantiasa peduli dengan warganya. Ucapnya.

“Kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling tolong menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat”. Ujarnya.

Sementara itu Rohani (60) Ketika diwawancarai. “Kami banyak berharap dari bantuan dan ulur tangan tetangga, Kami juga selalu diperhatikan dan mendapat bantuan dari Bapak Kepala Desa dan pemerintah melalui BLT”. Tuturnya

“Terimakasih untuk Bapak Polisi dan ibu ibu istri Polisi dari Polsek Tutar dan Polres Polman telah memperhatikan dan memberi kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah dan keselamatan,” ungkap Rohani, usai menerima bantuan dari Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Tutar.

( Humas Polres Polman )

Komentar