oleh

Jelang Persiapan Selam di Manado, Ditpolairud Polda Sulbar Lakukan Gladi.

-Sulbar-35 views

2enam.com, Mamuju :  Menjelang pemecahan rekor selam di pantai manado kawasan mega mas sultra pada tanggal 2 Agustus 2019 mendatang, Direktorat Polda Sulbar terus melakukan berbagai persiapan demi keamanan dan keselamatan para peserta

Seperti yang dilakukan oleh Ditpolair pagi ini, Rabu (24/7/19) nampak dilaksanakan gladi yang dipimpin langsung oleh Direktur pol Airud Kombes Pol Dede Ruhiat dan diikuti oleh seluuh peserta yang akan mengikuti selam di manado.

Menurut Kabid Humas AKBP Mashura, bahwa
Perwakilan dari Polda Sulbar untuk mengikuti kegiatan pemecahan rekor selam di manado ini sebanyak 22 orang yang terdiri dari personil Polairud, Brimob dan Polwan yang sudah memiliki kemampuan renam terbaik dan sebelumnya juga telah mengikuti kegiatan serupa di manado.

“Persiapan demi persiapan terus kami lakukan untuk menyukseskan Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di Manado yang diselenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI), 2-3 Agustus 2019 mendatang.” Tutur Dir polairud

Gladi yang digelar kali ini yakni rangkaian penyelam terpanjang di bawah air agar personil terbiasa sehingga pada hari puncaknya pelaksanaannya tidak kaku dan kegiatanpun diharapkan berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar melalui Kabid Humas, AKBP  Mashura terus mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemecahan rekor tersebut. Melalui kegiatan tersebut tentu akan memberikan dampak positif sekaligus bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia khususnya Sulbar.

Selain itu, Kapolda melalui Kabid Humas juga mengingatkan agar setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan diawali dengan doa agar apa yang kita lakukan diberkahi dan dimudahkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah, tandasnya.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar