Jelang pemilu 2024 Alexander Palti Berharap Seluruh Jajaran Tetap Menjaga Netralitas

Mamuju, Sulbar2 views

2enam.com, Mamuju :  Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Alexander Palti berharap agar seluruh jajaran tetap menjaga netralitas menjelang tahun Pemilu 2024.

“Seluruh ASN termasuk pegawai Kemenkumham Sulbar wajib ikut menjaga kondusivitas dan netralitas menghadapi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024” ujar salah satu Pimti Institusi Menkumham, Yasonna itu saat memimpin apel pegawai pada Senin (19/12/2022).

Palti berharap seluruh pegawai bisa melaksanakan komitmen, sebagai tanggungjawab, dan menjunjung nilai-nilai demokrasi.

“ASN dituntut untuk selalu netral dan sebagai pelayan publik kita harus profesional tidak boleh berpihak ke mana pun,” sambung Palti.

Tak hanya itu, dalam kesempatannya, Kadivyankumham juga menyampaikan pesan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali agar seluruh jajaran tetap mematuhi protokol Kesehatan, terlebih menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU)

“Tetap patuhi protokol kesehatan, menjaga kesehatan dengan baik karena pandemi belum berakhir. “Semoga kita semua diberikan kesehatan dan selalu berada di dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Ia juga meminta jajaran untuk bekerja maksimal menjelang akhir Tahun Anggaran 2022. Ia berharap pelayanan terbaik tetap diberikan kepada masyarakat.

rls

Komentar