oleh

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Siswa Masif Vaksinasi.

2enam.com, Mamuju :  Siswa yang hendak melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai gencar mengikuti program vaksinasi. Vaksinasi dilakukan di masing-masing sekolah dengan bekerja sama dengan Satgas Covid-19.

Seperti halnya di SMP Negeri 1 Mamuju, sedikitnya ada 586 siswa mengikuti vaksinasi pada Rabu 8 September. Siswa sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Kepala SMP Negeri 1 Mamuju, Usmanto mengatakan, sangat menyambut baik rencana PTM, tentu dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Pihaknya, juga telah mempersiapkan sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan.

“Termasuk melakukan vaksinasi kepada para siswa dan tenaga pendidik. Siswa sangat antusias mengikuti program ini. Bahkan, ada yang datang didampingi orang tuanya,” sebutnya, Rabu 8 September 2021

Vaksinasi, kata dia, merupakan ikhtiar sekolahnya agar pandemi bisa segera berkahir sehingga kehidupan dan proses belajar mengajar kembali normal.

“Vaksinasi tersebut kerja sama dengan Poltekkes Mamuju. Rencana digelar selama tiga hari. Jenis vaksin yang diberikan yakni Sinovac, untuk usia 12 hingga 17 tahun,” ungkapnya.

M4R10

Komentar