oleh

Jelang Nataru  Polresta Mamuju Gencar Membuka Gerai Vaksinasi

2enam.com, Mamuju :  menjelang Natal dan Tahun Baru, Polresta Mamuju terus gencar melaksanak gerai vaksin presisi bagi masyarakat hingga ke pelosok Desa.

Kali ini, Tim Vaksinator Polresta Mamuju menyasar Desa Tommo, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju, melaksanakan Gerai Vaksin Presisi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi khususnya di wilayah kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (22/12/2021).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin amin mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi dengan target 3.500 dosis Vaksin untuk dosis 1 dan dosis 2 jenis Sinovac.

Ia menjelaskan, bahwa Percepatan Vaksinasi agar membantu aktifitas warga masyarakat untuk berpergian sehingga dapat bermanfaat dalam mengantisipasi natal dan tahun baru di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di kabupaten Mamuju, untuk sasarannya sendiri kita salurkan masyarakat umum, ” tutur Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Syamsuddin Amin.

Lanjut dikatakan, semakin banyak warga yang sudah divaksinasi, mudah-mudahan semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga bisa menjegah lajunya penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar