oleh

Jelang Idul Fitri Polresta Mamuju Rakor Lintas Sektoral

2enam.com, Mamuju :  Kesiapan menghadapi Idul fitri 1443 H 2002, Kapolresta Mamuju Kombes Pol  Iskandar  Melakukan Rakor Lintas Sektoral bersama Ibu Bupati Mamuju , Dandim 1418 Mamuju bersma  Pejabat Utama Polresta mamuju di Aula Polresta mamuju, Rabu, 21 April 2022.

‘Ini merupakan kali pertama kita melaksanakan Rakor Lintas Sektoral karena sudah 2 tahun karena adanya Pandemi kegiatan warga masyarakat tidak diperbolehkan mudik, oleh karena itu kita antisipasi lonjakan animo yang diperkirakan meningkat” Ujar Kapolresta mamuju melalui Kasi Humas H.usman pera.

Dikatakan wilayah Kabupaten mamuju yang menjadi wilayah tujuan Mudik dan sebagai Alternatif bagi Pemudik bila terjadi kemacetan serta daerah wisata pasca Idul Fitri.

Kita semua berharap pelaksanaan perayaan Idul Fitri berjalan lancar serta aman dan masyarakat yang mudik ke Mamuju dan selanjutnya balik ke tempat kerja semula.

“Kami Jajaran Polresta mamuju menghimbau kepada masyarakat semua untuk berhati-hati saat melakukan. perjalanan, patuhi protokol kesehatan dan bersama menjaga keamanan ketertiban” Pesan Kopolresta mamuju Kombespol Iskandar.

Humas Polresta Mamuju

Komentar