Jelang Idul Fitri 1440 H, Danlanal Mamuju Bagi Bagi Takjil

Mamuju, Sulbar25 views

2enam.com, Mamuju : Lanal Mamuju membagi-bagikan Takjil bagi pengendara yang melalui bundaran jalan Arteri depan Mako Lanal Mamuju. Kegiatan bagi-bagi Takjil ini diikuti juga oleh Ibu-ibu Jalasenastri Korcab VI Cabang V Koarmada II, dimana jelang hari raya Idul Fitri Ibu Fahrul yang juga selaku Ketua berharap dapat menjaga silahturahmi dengan masyarakat Mamuju.

Jelang Idul Fitri 1440 H, Danlanal Mamuju Bagi Bagi Takjil

Danlanal Letkol Laut (P) Fahrul, S.H. mengatakan “Puasa di Bulan Ramadhan adalah salah satu bagian dari Lima Rukun yang ada dalam Agama Islam. Dengan demikian, satu di antara hal yang menjadi identitas seorang muslim yang beriman adalah dengan menjalankan ibadah puasa.”

Kegiatan ini juga diikuti Perwira dan seluruh anggota Lanal Mamuju, dengan harapan pengendara yang masih berada dalam perjalanan dan tidak sempat kembali kerumah dapat membatalkan puasa setelah Adzan Magrib.

Bagi-bagi Takjil ini bukan hanya sekedar berbagi pada bulan puasa, namun juga menjadi harapan dan doa Lanal Mamuju agar Sulawesi Barat dapat diberikan kedamaian jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, terang Danlanal. (***)

Komentar