oleh

Jelang HUT 16, Gubernur Sulbar : Pelayanan Sudah Baik

-Sulbar-1 views

2enam.com, Mamuju : menyambut hari ulang tahun (HUT)Sulawesi Barat (Sulbar) yang ke 16 Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar berharap untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Usia yang terbilang masih muda tersebut Sulawesi Barat sudah melakukan pelayanan dengan baik, seperti pada bidang, Kesehatan, Pendidikan walaupun di masa Pandemi Covid-19.

Ali Baal Masdar mengatakan bahwa pada usia yang ke 16 di harapkan senergitas antara sesama OPD agar terus di tingkatkan untuk menuju pembangunan provinsi yang lebih baik.

“ada beberapa infrastruktur jalan yang harus di selesaikan hingga targetkan yang di tentukan,”kata Ali Minggu(20/9/2020).

Selain pembangunan infrastruktur yang akan di bangun, pabrik gabah yang dapat menampung ratusan juta ton yang dapat bekerja dengan jangka waktu yang cukup cepat dengan harga kurang lebih 550 Milyar dari sumber dana pemerintah daerah Provinsi Sulbar yang di bantu Pihak kementrian keuangan.

Selain itu visi misi yang pernah di janjikan Ali Baal Masdar bersama pasangannya Enny Anggraeni Anwar harus segera di selesaikan.

“Beban berat akan di rasakan OPD karena harus menyelesaikan visi misi,minimal 50 persen visi misi telah di kerjakan dan insya Allah akan tuntas,”ujarnya.

Ia menambahkan keberhasilan pelayanan tidak terlepas dari semua pihak yang telah memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Sulbar yang Maju dan Malaqbi.

“Mudah mudahan kita selalu dapat bersama,mudah mudahan kita kedepannya semakin baik dan semakin dewasa untuk mengelola pemerintahan di Sulawesi Barat,”tutup Ali Baal Masdar.

(MRz)

Komentar