oleh

Jalin Silaturahmi, Ketua MUI Buka Bersama Pengurus Wahdah Islamiyah Mamuju

-Mamuju, Sulbar-50 views

2enam.com, Mamuju, Ketua MUI Kabupaten Mamuju, KH. Namru Asdar, S. Ag menghadiri kegiatan buka bersama Jajaran Pengurus Wahdah Islamiyah Mamuju, yang dipusatkan di Masjid Al Ihsan mamuju, (10/06/17).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin pengurus wahdah islamiyah mamuju, yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Buka bersama dikemas dalam nuansa silaturrahmi dan ibadah di bulan suci Ramadan, sekaligus dirangkaikan peluncuran Program Sejuta Cinta Untuk Dhuafa dan Tebar Ifthor Nusantara.

Dalam nasehat yang disampaikan, KH. Namru Asdar, Berpesan tentang pentingnya membiasakan diri bersedekah setiap saat, sebab sifat yang suka berbagi dan bersedekah itu sangat disukai oleh Allah. “Bersedekah itu, memiliki ilmplikasi spiritual yang sifatnya horizontal dan vertikal. Terlebih bila dilaksanakan di bulan suci ini,” Pesan KH. Namru Asdar

Selaku ketua, MUI Namru asdar juga, mengapresiasi eksistensi wahdah islamiyah mamuju yang telah banyak mengambil bagian dalam kerja dakwah dan pembinaan umat, bahkan kegiatan sosial keagamaan yang dilaksanakan sudah dirasakan Ummat di daerah ini.

Dalam Sambutannya, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Amiruddin, S Pdi, mengatakan, melalui kegiatan ini,diharapkan menjadi wadah perekat dalam memperearat silaturahmi dengan para Ulama, MUI maupun Kementrian Agama. DPD Wahdah Islamiyah juga senantiasa berupaya senantiasa bersinergi dengan Pemerintah dan semua ormas islam yang ada di daerah ini.

“Ini bagian dari silaturahmi, sebab bagaimanapun kami segenap pengurus Wahdah Islamiyah Mamuju, butuh diayomi, diingatkan dan senantiasa dibina, dalam mengemban amanah dakwah di daerah ini, dan Insyaa Allah semua program kerja kami bisa bersinergi dengan program kerja pemerintah, khususnya Kementrian Agama” Terang Amiruddin

Kegiatan silaturahmi dan Buka Puasa bersama ini, dihadiri oleh Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulbar, Ketua Lembaga Muslimah Wilayah Sulbar, Jajaran DPD WI Mamuju, dan Lembaga Muslimah Daerah Mamuju, serta kader wahdah islamiyah mamuju. (Humas DPD Wahdah Islamiyah Mamuju*)

Komentar