Jalin Kemitraan Dengan Doctor Share-Flying Doctor, Kapolda Sulbar Sambangi Masyarakat di Pulau Ambo

Mamuju, Sulbar4 views

2enam.com, Mamuju : Masih dalam rangkaian menyambut hari bhayangkara ke 77, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca kali ini menjalin kemitraan dengan Doctor Share-Flying Doctor menyambangi masyarakat di pulau ambo untuk memberikan pelayanan medis.

Saat tiba di pulau ambo beserta para rombongannya, Kapolda Sulbar mendapat sambutan hangat yang ditandai dengan pengalungan sarung khas di pulau ambo, Kamis (22/6/2023).

Kapolda Sulbar dalam sambutannya menyebutkan pelayanan kesehatan yang kami lakukan hari ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polda Sulbar dengan menggandeng sebuah yayasan dokter peduli (Doctor Share).

Kegiatan ini juga, masih kata Kapolda merupakan bentuk nyata komitmen program Polisi peduli.

Untuk itu, melalui kegiatan ini bisa menjadi salah satu upaya mewujudkan masyarakat yang sehat khususnya di sekitar wilayah bala-belakang.

“Karena sudah selayaknya masyarakat mendapat layanan kesehatan yang merata baik di perkotaan maupun di pedesaan. Tentu harapan tersebut akan terwujud jika semua pihak bekerjasama, kami harapkan apa yang dilakukan hari ini bermanfaat,” tutur Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan layanan kesehatan, Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Beberapa layanan kesehatan yang diberikan Tim Medis doctor share dan Bid Dokkes Polda Sulbar kepada masyarakat Pulau ambo diantaranya pemeriksaan gigi, penyakit dalam, pemeriksaan Telinga Hidung Tenggorokan (THT) serta vaksinasi.

Terlihat masyarakat setempat malai dari kalangan anak-anak, dewasa dan lanjut usia antri bergiliran untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Humas Polda Sulbar

Komentar