oleh

Jaksa Agung Beri Apresiasi Kepada Jajarannya

2enam,com, Mamuju : Jaksa Agung Burhanuddin, memberikan pengarahan pimpinan awal tahun 2021 kepada Para Kajati dan Kajari beserta jajarannya di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara virtual.

Jaksa Agung mengucapkan, atas nama pribadi maupun selaku pimpinan, dirinya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 kepada segenap warga Adhyaksa dimanapun berada.

“Semoga di tahun yang baru ini, kita senantiasa tetap optimis dan semangat untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik, lebih sempurna, lebih modern, dan lebih responsif, guna menghadapi serta mengantisipasi berbagai dinamika perkembangan dalam menjalankan tugas, fungsi, dan kewenangan yang dimiliki.” kata Burhanuddin.

Dirinya juga memberikan apresiasi atas seluruh kerja keras dan capaian membanggakan yang telah diraih di tahun 2020 oleh segenap jajaran Kejaksaan RI.
Beberapa capaian positif yang berhasil diraih antara lain di bidang Pembinaan, Intelijen, Tindak Pidana Umum, Tindak Pidana Khusus dan Perdata dan Tata Usaha Negara, serta Pengawasan dan Badan Diklat Kejaksaan RI

“Saya berharap dengan capaian tersebut, kita tidak lantas berpuas diri, namun senantiasa tetap meningkatkan performa kinerja, agar kedepannya jauh lebih baik dan optimal. Adapun hal-hal yang masih dirasakan kurang ataupun tidak maksimal, hendaknya dijadikan sebagai pembelajaran dan koreksi, sehingga mampu mendorong dan memicu peningkatan kinerja.” sebutnya

Rls/m4r10

Komentar